© Wawan d.r. Powered by Blogger.

About Me

Just Follow @wandrachman
RSS

Ini Dia Banderol Resmi BB Porche Design yang Dijual di Indonesia





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –BlackBerry P'9981 Porsche Design dengan warna hitam telah hadir di Indonesia. Memiliki disain menarik, semuanya berwarna hitam, dan lebih menekankan pada ikon serta esensi dari merek.
Smartphone BlackBerry P'9981 Porsche Design ini dapat dibedakan melalui bentuk linear dan tampilan murninya yang dikombinasikan dengan teknologi yang inovatif.
BlackBerry P'9981 Porsche Design dengan warna hitam ini dipasarkan dengan harga Rp 21.888.888 melalui mitra resmi: PT. Teletama Artha Mandiri dengan garansi selama 24 bulan.
Cangkang smartphone sengaja berwarna hitam untuk menciptakan tampilan gaya baru dengan mengambil desain produk yang luar biasa dan bahan yang berkualitas tinggi.
P'9981 berwarna hitam ini terdiri dari kerangka baja stainless yang terbungkus plastik hitam dengan tutup belakang dari bahan kulit yang dibuat langsung dengan tangan. Kelebihan yang mencolok adalah keyboard QWERTY khusus berwarna hitam dan layar sentuh dengan tampilan sebening kristal.
Sama seperti P'9981 yang pertama, versi hitam Porsche Design ini memiliki tampilan interface yang unik dan BlackBerry-Messenger-PIN yang premium dan eksklusif. Pemilihan bahan dan disain berwarna hitam yang berkelas adalah keunggulan khas dari Porsche Design.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment