© Wawan d.r. Powered by Blogger.

About Me

Just Follow @wandrachman
RSS

Adapter Olloclip untuk iPod Touch Sudah Tersedia


Jakarta - Kabar gembira bagi pemilik iPod Touch yang ingin menjajal sistem lensa besutan Olloclip. Sekarang, perusahaan tersebut sudah menyediakan adapter bagi piranti ini.

Dikutip detikINET dari SlashGear, Kamis (27/2/2013), sebelumnya Olloclip hanya tersedia untuk iPhone 5 dan iPhone 4/4S. Namun dengan adapter ini, versi iPhone 5nya bisa bekerja di iPod Touch generasi ke-5 dan versi iPhone 4/4S bisa dioperasikan dengan iPod Touch generasi ke-4.

"Kami menerima permintaan adapter untuk iPod Touch (generasi ke-5) sejak perilisan olloclip di iPhone 5," ujar Patrick O'Neill, penemu dan CEO Olloclip.

Patrick mengatakan, kesulitan yang mereka hadapi dalam pembuatan aksesori ini adalah memastikan adapter tersebut pas dipakai di iPod Touch generasi ke-4 dan ke-5 tanpa 'mengorbankan' foto.

"Kami menemukan cara untuk melakukannya dan dengan bangga membawa iPhoneography ke pengguna iPod Touch di seluruh dunia," imbuhnya. Adapun sistem lensa dari Olloclip sendiri mencakup lensa fisheye yang bisa menangkap view dengan sudut 180 derajat, lensa wide-angle dan lensa macro. 

Olloclip untuk iPhone 4/4Sdan iPhone 5 tersedia di situs resmi mereka dengan harga USD 69,99. Sedang adapter untuk iPod Touch dibanderol USD 9,99. Bagi yang ingin mengetahui cara kerja sistem lensa Olloclip, 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment